Galeri daur ulang miniatur Vespa dari kaleng bekas minuman




Cinta lingkungan tidak harus dilakukan dengan cara yang muluk-muluk. Kita bisa memulainya dengan melakukan hal-hal sederhana dalam kehidupan sehari-hari. Misalnya, dengan memanfaatkan kembali barang-barang bekas menjadi barang yang kembali dapat digunakan. Banyak orang menganggap orang yang berkreasi dari daur ulang itu adalah sesuatu yang "keren". Disini secara tidak langsung kita bisa berkreasi sambil menjaga lingkungan. Ada banyak kreasi yang bisa kita buat dan barang-barang bekas tersebut, bahkan jika mau, kita bisa membuatnya menjadi peluang bisnis sebagai contoh miniatur vesva dari kaleng bekas. Seperti kata peribahasa "Sambil menyelam minum air", dalam arti lain, sambil berkreasi kita juga bisa berbisnis dan ikut melestarikan lingkungan.

Tahukah anda berapa lama waktu yang dibutuhkan alam untuk mengurai sisa sisa sampah kaleng bekas minuman (softdrink), yang kita buang begitu saja di permukaan bumi ini? mungkin sepanjang usia kita  belum tentu itu sampah dapat terurai sempurna, itu baru satu sampah, tidak kebayang dengan sampah jenis lain nya.

Pengolahan limbah kaleng memang bukan sesuatu yang baru. Ada yang membuat asbak, patung, figur robot, miniatur vesva dari kaleng bekas, Ada juga yang mengolah plastik menjadi barang keseharian seperti dompet, tas dan hiasan dinding.

Orang-orang yang mengolah limbah menjadi lebih berarti ini dapat dikategorikan sebagai penyelamat lingkungan inilah sisi positif yang bisa kita dapatkan.

Seni mendaur ulang tidaklah sesuatu yang cantik dan indah saja, tapi yang penting adalah kita sudah meminimalisir sampah di sekitar kita.

Sejumlah kaleng minuman yang biasa digunakan adalah softdrink. Kaleng minuman yang sudah memiliki desain kemudian “disulap” jadi miniatur vesva dari kaleng bekas yang unik dengan berbagai variasi.

kami adalah pembuat miniatur vesva dari kaleng bekas. mencoba mendaur ulang menjadi barang yang bermanfaat dengan nilai seni tinggi. bisa di gunakan sebagai pajangan, koleksi, hadiah, kado maupun souvenir.

pilihan merchandise kreasi miniatur vesva dari kaleng bekas merupakan hasil daur ulang yang tepat dengan kualitas barang yang tinggi. Anda dapat membeli model klub-klub bola, kartun, artis, batik atau apa saja by request. 

Kami memproduksi miniatur vesva dari kaleng bekas berbagai model, desain, motif dan berbagai jenis variasi yang berbeda. dan jelas itu akan menjadi unik dan banyak koleksi yang disukai pelanggan dan masyarakat.

lihat koleksi lengkapnya https://youtu.be/l3dSBntSPyA

📱 081382488745 + whatsapp  
pin BB 24E10205  ‎




Terimakasih banyak sudah menginformasikan keberadaan www.maskawinmu.com kepada keluarga, saudara, teman dan sekitar anda
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Galeri daur ulang miniatur Vespa dari kaleng bekas minuman"
 
Copyright © 2014 Maskawinmu - All Rights Reserved - DMCA
Modified Template ByMadja